24 December 2016

Cara Menghapus Virus / Malware Su-News.ru

Cara Menghapus Virus / Malware Su-News.ru Web Redirect Tanpa Software - Virus atau Malware bukan lagi hal yang aneh di telinga para Netizen. Virus ini bisa disebabkan karena kita salah Mendownload atau Menginstall suatu software / aplikasi. Maka dari itu, kalian harus lebih berhati-hati dalam mendownload atau menginstall suatu aplikasi.

Bahaya dari virus malware bukan hanya membuat PC atau Gadget kita menjadi Lemot, Open Browser Otomatis, Web Redirect dan Muncul Advertise dimana-mana, tetapi juga dapat mengancam data-data pribadi kita. Seperti data-data Social Media sampai data-data keuangan kita. Jika kalian tidak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka sekali lagi, berhati-hati lah dalam mendowload dan menginstall suatu aplikasi.



Bagaimana Agar Terhindar dari Virus / Malware?

Sebaiknya gunakan Anti Virus pada PC atau Gadget anda sebelum anda mendownload atau menginstall Suatu Software / Aplikasi yang mencurigakan, dan Download Software / Aplikasi di website yang Sudah Besar atau Mempunyai nama, Website Terkenal, Website yang pernah anda Kunjungi Sebelumnya.


Bagaimana Jika Sudah Terkena Virus / Malware? 

Gunakan Windows Restore untuk meRestore Gadget atau PC anda, disaat anda belum terkena Virus / Malware tersebut, dan jangan lupa backup dahulu data-data anda yang menurut anda sangat penting agar tidak hilang.


Bagaimana Cara Menghapus Virus / Malware su-news.ru?

Banyaknya Keyword di Google yang bertanya tentang Cara Menghapus Virus / Malware su-news.ru membuat saya menjadi tertarik untuk membuat Blog ini dan Postingan Pertama ini.

Saya juga merupakan Korban Virus /  Malware Su-news.ru, Jika kalian yang sudah terkenal Virus / Malware su-news.ru, caranya cukup ikuti perintah di bawah ini supaya mudah untuk menghapusnya.

1. Buka File C:\\ kalian >>> Folder Windows

Virus / Malware Su-News.RU
Step ke 1 Cara Menghapus su-news.ru



2. Lalu kita cari Folder yang paling Rentan terkena Serangan di folder System32

Malware Su-News.RU
Step ke 2 Cara Menghapus su-news.ru



3. dari System32 Masuk lagi ke Folder Tasks 


Cara Menghapus Virus Su-News.RU
Step ke 3 Cara Menghapus su-news.ru

4. Dari Folder Tasks Delete file yang bernama InternetEC atau sebagainya dan Restart PC kalian.


Cara Menghapus Virus / Malware Su-News.RU dengan Mudah
Step ke 4 Cara Menghapus su-news.ru

Dan pasti PC kalian akan bebas dari Malware yang Auto Open Browser.
Itu lah sedikit Tips dan Trik untuk menghilangkan atau Menghapus Virus atau Malware su-news.ru semoga sedikit meringankan beban kalian yang sudah resah dengan Malware ini,

Jika masih ada masalah atau kendala, silahkan Komentar dibawah ini agar dapat saya bantu untuk menyelesaikan masalahnya. Dan jangan lupa untuk Share.






This Is The Oldest Page

1 komentar so far


EmoticonEmoticon