31 May 2017

Tidak Dapat diakses, Situs OLX Down ?

Situs Olx di retas?
Situs OLX Tidak Dapat di Akses.

Tidak Dapat di Akses, Apakah Situs OLX Sedang Down? - Jika kalian pengguna marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak, kalian pasti tidak akan asing dengan "OLX". Marketplace yang dulunya menggunakan nama TokoBagus ini sudah dikenal oleh sebagian masyarakat. Tidak hanya di indonesia, nama OLX terkenal hampir dibeberapa negara asing, seperti Philipina dan India.


Namun saat ini situs Marketplace ini sedang mengalami Trouble atau Gangguan, ntah itu Down server atau mendapatkan serangan Hacker.  Pada saat kita mengakses websitenya di www.olx.co.id , hanya ada pesan error seperti berikut.

Situs olx kena Hack?
Eror saat mengakses Situs OLX.
Tidak ada pesan jelas yang tertera dari Marketplace ini, apakah mereka sedang melakukan Maintenance atau sebagainya. Situs OLX Down bukan hanya pertama kalinya, pada (23/12/2016) situs Olx juga mengalami Down di kedua platform untuk melakukan penyesuaian server  untuk memaksimalkan perubahan tampilan situs dan aplikasi.


Sama halnya dengan website OLX, aplikasinya pun tidak dapat diakses dengan baik. Seperti tidak tampak iklan sama sekali diseluruhnya, tidak bisa login dan banyak hal lainnya.

OLX tidak bisa diakses
Aplikasi OLX.
 Sampai saat ini masih belum ada tanggapan dan keterangan jelas dari pihak OLX di akun sosial media mereka, pastinya kita berharap tidak akan terjadi apa-apa dengan data-data pribadi , apalagi hal-hal yang merugikan user pengguna Olx.




2 komentar

knp ya gan?

sama nih gan , dari jam 1 pengen akses olx gk bisa"


EmoticonEmoticon